Mulai Besok, Ditlantas Polda Papua Barat Gelar Operasi Patuh Mansinam 2020

0
Anggota Ditlantas Polda Papua Barat menerima arahan dari Dirlantas Polda Papua Barat saat sebelum latihan pra operasi Patuh Mansinam 2020, Rabu (22/7/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Direktorat lalu lintas (Ditlantas) Polda Papua Barat  menggelar latihan pra operasi Patuh Mansinam 2020. Latihan pra operasi yang dibuka Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono, S.Ik diikuti anggota Ditlantas Polda Papua Barat, Reskrim um Polda Papua Barat, Dit Intelkam Polda Papua Barat dan Bid Propam Polda Papua Barat, yang digelar diaula Triton Polda Papua Barat, Rabu (22/7/2020).
Kombes pol Raydian Kokrosono S.Ik dalam arahannya kepada peserta latihan oeprasi Dir Lantas mengharapkan seluruh personil dapat melaksanakan kegiatan operasi patuh dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tindakan penilangan terhadap empat pelanggaran prioritas yaitu, penggunaan helm, mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, menerobos traffic light, anak di bawah umur yang mengendarai kendaraan.

“Operasi Patuh Mansinam 2020 dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pengendara maupun pengguna jalan,’’ ujar Dir Lantas Polda Papua Barat.
Pihaknya juga akan menerjunkan 180 personil dalam operasi Patuh Mansinam  2020, terhitung mulai 23 Juli besok sampai dengan 5 Agustus mendatang.
Untuk anggota lain yang tidak terlibat, tetap ikut mendukung untuk keberhasilan Operasi Patuh Mansinam 2020 ini.“Sudah kami arahkan kepada semua jajaran dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Mansinam besok tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan operasi ini diberikan untuk rasa aman dan nayaman kepada masyarakat baik pengendara maupun pengguna jalan. Sehingga  masyarakat saya ingatkan jangan takut denga operasi yang akan kita gelar besok,” pungkasnya.(aa)
Editor: BUSTAM

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.