Merias Wajah Suami Meriahkan Family Gathering Pemkab Manokwari

0
79
Merias Wajah Suami Meriahkan Family Gathering Pemkab Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Keseruan terlihat di Family Gathering yang diprakarsai oleh Setda di lingkup pemerimtah kabupaten Manokwari yang digelar di halaman apel kantor Bupati, Jumat (28/1/2022).
Acara yang melibatkan ASN, para asisten setda itu dihadiri oleh Bupati Manokwari Hermus Indou. Acara tersebut untuk menyegarkan suasana ditengah agenda kerja pemerintah kabupaten Manokwari.
Sekda kabupaten Manokwari, drg. Henri Sembiring mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar pegawai, sehingga dapat mendukung visi misi bupati Manokwari.
Bupati Manokwari Hermus Indou dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut yang mampu menggerakkan semua OPD di Pemkab Manokwari dalam mendukung kerja Bupati.
Hermus berharap, dalam momen family gathering itu dapat jadikan untuk membangun komitmen kerjasama, baik di instansi masing-masing. “Sekretaris daerah menjadi sentral dari penyelenggaran di Kabupaten Manokwari, yang mampu menggerakkan semua OPD di Manokwari untuk mendukung kerja bupati,” ujarnya
Acara family gathering tersebut semakin meriah, ketika diawali dengan permainan istri merias wajah suami dengan menggunakan make up seperti bedak dan lipstik. Turut dalam permainan itu, Sekda bersama istri, asisten  satu bersama istri, kabag bersama istri yang diberi waktu selama 4 menit. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.