29.1 C
Manokwari
Selasa, Mei 17, 2022
Beranda PAPUA BARAT MANOKWARI Sekda Henri Sembiring Ajak DWP Bersinergi Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Sekda Henri Sembiring Ajak DWP Bersinergi Wujudkan Masyarakat Sejahtera

0
87
Foto bersama usai pengesahan pengurus DWP unsur pelaksanaan sekretariat daerah Kabupaten Manokwari masa bakti 2019-2024, Jumat (28/1/2022) di ruang Sasana Karya. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari drg. Henri Sembiring, meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Manokwari terus bersinergi dalam pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.
Hal itu disampaikan Sekda Henri usai pengesahan pengurus DWP unsur pelaksanaan sekretariat daerah Kabupaten Manokwari masa bakti 2019-2024, Jumat (28/1/2022) di ruang Sasana Karya. “Marilah bekerjasama, meningkatkan kesatuan dan persatuan untuk melahirkan kepengurusan yang lebih kapabel agar dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” tuturnya
Menurut dia, peran serta dan kiprah perempuan dewasa ini terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, baik dalam lingkup kecil seperti keluarga maupun dalam lingkup yang lebih besar seperti di pemerintahan.
“Dharma wanita persatuan memiiki fungsi membantu para suami melaksanakan tugasnya dalam menjalankan pelayanan sebagai ASN,” ujar Henri.
Ketua DWP kabupaten Manokwari, Ny. Surjani Sembiring dalam sambutannya menginginkan, DWP dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan saling mendukung dalam melaksanakan program kerja untuk memajukan organisasi dharma di lingkup pemerintah kabupaten Mankwari.
“Marilah kita saling bahu-membahu, bekerja secara arif, bijaksana, profesional dan penuh keteladanan,” tukasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.