Menyongsong Tahun Baru Imlek, Ini Program Manokwari City Mall

0
115
Cicilia Novita selaku Corporate Secretary yang didampingi Anjar Miranda Suruan selaku Event & Promotion saat ditemui wartawan di MCM Manokwari, Senin (31/1/2022).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Menyongsong Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 dan Menyambut Valentine Day, Manokwari City Mall (MCM) memiliki banyak program yang akan disediakan bagi para pengujung MCM, besok.
Hal ini dibenarkan Cicilia Novita selaku Corporate Secretary yang didampingi Anjar Miranda Suruan selaku Event & Promotion saat ditemui wartawan di MCM Manokwari, Senin (31/1/2022). Menurutnya, Imlek tahun ini berbarengan dengan Valentine Day, sehingga dibuat program yang namanya Lunar Love dan Chinese New Year.
Untuk menyambut Tahun Baru Cina ini ada empat program yakni Barongsai yang akan dilaksanaakan besok pukul 12:00 WIT, Lunar Love Photo Booth Contest Suasana Chines New Year yang nantinya akan dibuat kontes dan diupload di IG (instagram) masing-masing dan kirimkan kepada pihak MCM, dan akan dikonteskan.
“Selain itu juga kita akan Lucky Tree, kita akan bekerjasama dengan Tenan (tempat) yang ada di sini, untuk pembelian yang kita tetapkan adalah makanan seperti Solaria, KFC dll, itu pembelian di atas 300 ribu berhak untuk mendapatkan kupon, itu diambil di pohon Imlek Mehwa, kalau untuk Hadi dan lain-lain pembelian di atas 500ribu, dan Food Bazaar Imlek yang dimulai tanggal 4 Februari selama 1 minggu,” beber Novi.
Lebih lanjut Novi menyampaikan, untuk rangkaian kegiatan Valentine Day telah dimulai pada 12 Januari lalu, programnya dimulai dengan  Valentine Bazaar, dengan menghadirkan Flowrist dan lainnya yang berhubungan dengan valentine, ada juga Lunar Love Event dan beberapa kegiatan  mulai dari Tarot Talkshow bersama  Tarot Reader bunga vidanska, live music, dan ada juga Salsa Dance dan Tembok Cinta (Wall of Love). “Dimana orang bisa sampaikan kata-kata cinta yang akan dikonteskan,” tandasnya.
Ditambahkan, MCM  ditahun 2022 ini  memiliki program tiap bulan. Yang mana tiap bulannya akan dilaksanakan kegiatan yang berbeda-beda, sehingga para pengunjung akan menjadi penasaran apa yang akan dilakukan MCM tiap bulannya.
Dengan adanya program-program yang akan ditawarkan kepada warga masyarakat di Kabupaten Manokwari tiap bulannya, harapannya agar masyarakat selalu menunggu ada apa lagi bulan depan di MCM. “Program ini bulan  Januari sudah kita laksanakan dengan melakukan lomba mewarnai,  yang masih kita uji cobakan karena pandemi Covid-19, takutnya masyarakat belum bisa menerima, tapi ternyata antusiasme yang datang cukup banyak dengan membawa anak-anak mereka mengikuti lomba hampir 100 peserta,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.