Melkias : OPD yang Pegawainya Banyak Perlu Dirolling

0
72
OPD

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diminta   memperhatikan  jumlah pegawai yang ada di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, yang pegawai sangat banyak untuk di rolling ke OPD yang pegawainya sedikit, agar bisa kondusif dalam bekerja.

Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat, Melkias Werinussa saat memimpin apel pagi di kantor Gubernur, Senin (28/3/2022).

Dikatakan Melkias, dari laporan ada Dinas yang jumlah pegawainya di atas 100. Oleh karena itu perlu ada pemerataan.”Kira-kira gedung kantor yang ada bisa menampung tidak jumlah pegawai sebanyak itu. Karena pegawai itu ketika ditetapkan sebagai calon pegawai maka harus difasilitas dengan kursi dan meja, kalau dengan adanya jumlah pegawai 100 lebih maka tidak dapat menampung banyaknya pegawai tersebut, apalagi dengan kondisi kantor yang ada saat ini,” ungkapnya.

BKD diminta mengevaluasi, sehingga jika ada pegawai yang terlalu banyak seperti di Satpol-PP dan lain sebagainya, bisa dilakukan rolling ke dinas yang memang kurang, sehingga bisa saling mengisi, saling menopang, agar organisasi  ini bisa berjalan dengan baik.

“Kemudian kalau jumlahnya tidak cukup perlu diusulkan, agar pegawai ini bisa kerja dengan aman, tenang, dan barang-barangnya di laci bisa terkunci dengan baik, sehingga ada kenyamanan  dan keamanan saat bekerja,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.