Pemkab Mansel Akan Adopsi Zona Integritas WBK Hingga Tingkat Kampung

0
58
Zona Integritas WBK

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran mengatakan akan mengadopsi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) yang telah dicanangkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari.

Hal itu dikatakan Bupati Waran usai menghadiri pencanangan zona integritas WBK dan WBBM di Kejari Manokwari, pada Senin (28/3/2022).

“Pada prinsipnya hal ini, sudah dilakukan oleh yudikatif berarti kami sebagai pemerintah daerah akan mengikuti regulasi yang ada. Sehingga, agar output ada keseragaman kesamaan berpikir terutama terkait dengan pelayanan kepada masyarakat,” kata Waran.

Dikatakan Waran, dengan adanyan pencanangan tersebut, para birokrasi harus bekerja sesuai dengan tatanan disiplin, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima dari pemerintah.

Politisi PDI-P ini juga menegaskan, akan mengadopsi zona integritas menuju WBM dan WBBM, yang telah dilakukan Kejari Manokwari untuk dilaksanakan kepada setiap OPD di lingkup Pemkab Mansel.

“Kita akan adopsi hal ini ke Mansel, bahkan di setiap OPD dan akan sampai tingkat kampung, karena kampung juga mengelola anggaran yang cukup besar,” tutupnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.