Melalui Turnamen Futsal Mini Antar OPD, Bupati Manokwari Ajak Tingkatkan Kerjasama dan Silaturahmi

0
Bupati Manokwari Hermus Indou saat membuka turnamen futsal mini antar OPD Pemkab Manokwari pada, Sabtu (6/8/2022) di salah satu lapangan futsal di Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati Manokwari Hermus Indou mengajak seluruh pegawai pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari meningkatkan hubungan kerjasama dan silaturahmi.
Hal itu dikatakan bupati Hermus saat membuka turnamen futsal mini antar OPD Manokwari pada Sabtu (6/8/2022) disalah satu lapangan futsal di Manokwari.
Pada turnamen futsal itu melibatkan sedikitnya enam OPD diantaranya BPKAD Manokwari, Dinas Perumahan, dinas Pariwisata kebudayaan dan olahraga, Bapenda, Sekpri Bupati, dan RSUD Manokwari.
“Turnamen futsal mini antar OPD Pemkab Manokwari sebagai ajang kerjasama dan silaturahmi kebersamaan antara OPD di lingkungan Pemkab Manokwari sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dengan adanya turnamen ini kita bisa bersatu untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Manokwari,” ucapnya.
Kebersamaan yang terjalin pada turnamen tersebut diharapkan dapat berlanjut hingga ke tempat tugasnya masing-masing. “Pada turnamen ini tidak hanya untuk bertanding saja, tetapi untuk lebih membangun kebersamaan di lapangan dan kebersamaan ini bisa berlanjut sampai ke tugas dan tanggungjawab di kantor,” kata Bupati Hermus.
Diakhir sambutannya, Bupati Hermus menginginkan pemkab Manokwari mendukung berbagai kegiatan olahraga, dan Pemkab Manokwari akan mempersiapkan berbagai kegiatan olahraga untuk memeriahkan HUT Manokwari yang ke-124 tahun.
“Pada HUT Manokwari yang ke 124 nanti kita akan selenggarakan kegiatan olahraga yang lebih banyak lagi. Mulai hari Senin atau Selasa kita sudah bisa bentuk panitia untuk memastikan kegiatan bisa berjalan pada Oktober,” tutupnya. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.