Bupati Manokwari Ajak Masyarakat Berpartisipasi Semarakkan HUT RI ke-77

0
68
Bupati Manokwari Hermus Indou. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari mengajak masyarakat menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 dengan terlibat aktif melaksanakan ragam kegiatan di lingkungannya untuk menggelorakan semangat kemerdekaan.
Bupati Manokwari Hermus Indou mengimbau seluruh masyarakat mengisi HIT RI tahun ini dengan membersihkan lingkungan masing-masing, serta menyelenggarakan berbagai lomba untuk memeriahkan menjelang 17 Agustus mendatang.
“Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun, seluruh masyarakat juga tidak mau melewatkan momentum ini. Dan mau mengisi momentum peringatan hari 17 Agustus ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, Sebagai Bupati telah menginstruksikan kepada Sekda untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Manokwari untuk melakukan pembersihan di lingkungannya masing-masing,” tuturnya Sabtu (6/8/2022)
Dikatakan, seluruh RT dan RW, lurah, Distrik dan semua OPD maupun swasta yang ada diminta inisiatif menyelenggarakan lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun. “Mari bersama kita menyelenggarakan berbagai lomba di kampung-kampung maupun instansi bekerja untuk memeriahkan HUT RI ini dengan penuh suka cita,” tutup Bupati Hermus. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.