Masyarakat Papua Barat Diharap Mendukung Site Event W20 dan Y20

0
78

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta kepada seluruh ASN dan elemen lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat lebih khusus di Kabupaten Manokwari untuk mendukung side event W20 dan Y20 yang akan berlangsung tanggal 7-9 dan 17-19 Juni 2022.

“Dimana ada pro dan kontra terkait side event W20 dan Y20 yang saat ini sedang viral, sehingga kami berharap untuk para ASN dan seluruh lapisan masyarakat bisa menerima event ini dengan baik,” kata¬†Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda provinsi Papua Barat, sekaligus selaku Panitia Lokal Kegiatan Event W20 dan Y20 saat ditemui wartawan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat, Jumat 3/6/2022).

Menurutnya kegiatan W20 dan Y20 ini merupakan side event yang sifatnya kemanusiaan yang ingin mengangkat harkat dan martabat perempuan, tetapi juga mengangkat harkat dan martabat pemuda yang ada di Provinsi Papua Barat.

“Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2017-2022 Dominggus Mandacan sekaligus kepala suku besar Arfak menerima dan mendukung kegiatan W20 dan Y20, karena kegiatan ini merupakan kegiatan dunia yang diselenggarakan di Manokwari,” ucapnya.

Sehingga dirinya mau mengajak semua untuk sama-sama menjaga keamanan, kedamaian agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman damai. “Citra kita di Manokwari di dunia internasional ini cukup positif dan bisa mendatangkan dampak yang baik bagi kita di Manokwari,” ungkapnya.

Ditambahkan Melkias, dimana dengan adanya yang mendukung dan menolak W20 dan Y20 semua itu sudah diantisipasi. “Pada dasarnya penyampaian aspirasi merupakan demokrasi yang harus ditampung, sehingga acara ini dapat diterselenggarkan dengan baik,” tandasnya.(aa)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.