Marinus: Mari Pilih HEBO, yang Bisa Merubah Manokwari Berwajah Provinsi

0
65
Ketua Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay, saat melakukan orasi politik saat paslon HEBO kampanye, Senin (16/11/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepay mengajak warga Sowi IV/RW 06 SKB dan warga Kwawi untuk tanggal 9 Desember 2020 memilih pasangan nomor urut 2, pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO). Ajakan ini disampaikan saat melakukan berorasi politik, Senin (16/11/2020) di dua lokasi berbeda.
Menurut Marinus, tidak perlu berlari kemana-mana lagi, karena sudah diketahui yang menang siapa. “Jangan buat susah diri, buang-buang suara untuk yang tidak pasti, suara kita 70 persen ini sudah ada di nomor urut 2, sehingga jangan kita buang suara kita ke yang sedikit, selagi yang banyak ada. Selain itu saya berbicara saya bukan orang birokrat saya seorang politisi,  sehingga mau saya sampaikan politik itu banyak janji, tetapi  tidak ada satu  yang akan terwujud. Kita lihat saja program Indonesia Pintar dan KIS saja  susah apalagi yang tidak ada dalam program pemerintah ini,” ungkap Marinus.
Ia juga berpesan kepada warga jangan terkesan dengan yang namanya janji-janji, orang politik suka berjanji, sedangkan Hermus dan Edi orang birokrat, yang menurut dia, tidak tau janji-janji, cuma tau yang pasti-pasti saja.
Ditambahkan Marinus, Manokwari ini ibukota provinsi bukan lagi ibukota kabupaten, untuk itu wajib memilih orang yang berpengalaman untuk mengangkat wajah Manokwari sebagai ibukota provinsi. “Kita partai politik punya kewajiban adalah mencari figur yang bisa merubah wajah Manokwari, maka yang tepat untuk semua itu adalah Hermus Indou dan Edi Budoyo,”  tegasnya.
Kata Marinus pasangan Hebo sudah memiliki pengalaman, bukan baru belajar,  sehingga membuat delapan partai mengambil sikap untuk mendukung. “Kewajiban kita ini memimpin pemimpin yang bisa membawa perubahan sesuai dengan apa yang kita semua inginkan. Pesan dari kami 8  partai politik kepada masyarakat dukung Hermus Indou dan Edi Budoyo, karena itu sudah pasti presentasinya, sudah kita hitung dari tadi, sehingga pilih yang sudah mungkin, jangan pilih yang tidak mungkin dan ingat tanggal 9 Desember pilih nomor 2,” tegas Marinus disambut teriakan warga pilih nomor 2.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.