Lapangan Borasi Akan Dijadikan Ruang Terbuka Publik

0
Ketua Tim Percepatan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Manokwari, Reymond RH Yap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Lapangan Borasi akan dijadikan Ruang Terbuka Publik (RTP). Ini merupakan usulan Bupati Manokwari.
“RTP ini sudah kami bahas, untuk lahan lapangan sendiri merupakan aset Pemerintah Kabupaten sehingga untuk konstruksi menjadi tugas Pemerintah Provinsi dan Kementerian PUPR,” ujar Reymond RH Yap, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Manokwari, Rabu (26/7/2022)
Dikatakan bahwa untuk rekomendasi RTP telah ditandatangani Gubernur. Karena usulan ini sampai ke pusat, maka harus ada dukungan dari Pemerintah Provinsi dalam bentuk rekomedasi. “Ada enam rekomendasi yang akan digunakan salah satunya rekomendasi RTP sudah ditandatangani Gubernur,” ungkap Reymond.
Menurutnya Lapangan Borasi akan didesain berpola sebuah stadion yang nantinya akan terhubung dengan Anggrem, karena Anggrem juga akan dibebaskan dan posisinya menjadi segitiga dijadikan ruang terbuka hijau.
“Anggrem ini nanti akan di bangun jembatan yang terhubung hingga pasar ikan Sanggeng ini yang nanti di namakan  Jembatan Jokowi atau Jembatan Pepera, penamaannya nanti diberikan oleh Bupati Manokwari,” tandasnya. (aa)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.