dr.Arnold: Baru 50% ASN Pemprov PB yang Booster, RSUP Buka Pelayanan Vaksin Setiap Hari Kerja

0
83
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat dr.Arnoldus Tiniap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Penerapan wajib vaksin Covid-19 dosis 3 (booster) bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan diterapkan di Bandara Rendani dan Pelabuhan Manokwari.
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat dr.Arnoldus Tiniap menyampaikan, dengan adanya pemberlakukan aturan tersebut diharapkan semua warga masyarakat mau datang melakukan vaksinasi booster.
“Kami di RSU Provinsi Papua Barat  membuka pelayanan vaksinasi setiap hari jam kerja bagi mereka yang belum melakukan vaksinasi, baik itu vaksinasi pertama, kedua dan booster,” ujar dr Arnold saat ditemui, Rabu (27/7/2022).
Pelayanan vaksinasi di rumah sakit dibuka setiap hari, kecuali hari libur. Dari data yang ada, setiap hari sekitar 50 orang datang melakukan vaksinasi. Ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Papua Barat yang mewajibkan seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua Barat untuk melakukan vaksinasi booster.
“Jadi bukan hanya saat melakukan perjalanan saja, sehingga kita di rumah sakit akan siap memberikan pelayanan khusus bagi ASN Pemprov Papua Barat,” tandas Direktur RSUP Papua Barat ini.
Saat ditanya wartawan, sudah berapa persen   ASN Pemprov Papua Barat sudah  melakukan vaksin booster, dr Arnold menyampaikan, untuk  ASN Papua Barat yang sudah melakukan vaksinasi booster baru 50 persen.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.