Lakukan Pemasangan Atap Gedung Gereja Sekina Glori, Bupati Hermus Apresiasi Upaya Jemaat

0
48
Bupati Manokwari, Hermus Indou melakukan pemasangan atap gedung Gereja GPDI Jemaat Sekina Glori, Kampung Sewei Tunas Masni, Sabtu (8/5/2021). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Bupati Manokwari, Hermus Indou melakukan pemasangan atap gedung Gereja GPDI Jemaat Sekina Glori, Kampung Sewei Tunas Masni, Distrik Masni Manokwari, Sabtu (8/5/2021).
Bupati mengapresiasi upaya Jemaat Sekina yang bekerja keras dan serius dalam membangun gedung gereja sebagai tempat yang representatif serta permanen bagi Jemaat GPDI di Kampung Sewei Tunas Masni dan warga di kampung tersebut. “Untuk dipakai beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan. Kita tahu bahwa Tuhan menciptakan alam semesta dengan keseimbangan yang sempurna dia tidak pernah menciptakan alam ini dalam kecacatan bahkan kita manusia semua di ciptakan dalam keseimbangan yang sempurna, dan membaginya dalam kehidupan jasmani dan rohani,” ungkap Bupati Hermus.
Disamping membangun pada sektor lainnya, kata Bupati, Pemerintah Manokwari juga memprioritaskan pembangunan di bidang keagamaan. “Dan untuk kegiatan gereja, saya sudah berkomitmen untuk tetap hadir. Jauh atau dekat saya sampaikan ke staf saya kalau kegiatan gereja saya tidak mau diwakilkan saya harus hadir memenuhi undangan itu,” ucap Bupati.
Ia bersyukur karena secara langsung bisa melihat pembangunan gedung gereja ini, juga infrastruktur jalan dalan Kampung Sewei Tunas Masni. Pada kesempatan itu, Bupati  meminta dukungan doa dari masyarakat setempat, agar sebelum berakhir masa jabatannya bersama Wakil Bupati Edi Budoyo, pembangunan jalan di Sewei Tunas sudah tuntas.
Khusus untuk pembangunan gedung gereja, Bupati Hermus mengatakan, sesuai komitmen diupayakan rampung tahun ini juga. Tentu tidak menjadi tanggungjawab iman pemerintah semata tetapi menjadi tanggungjawab bersama jemaat. “Sehingga sesuai harapan hamba Tuhan gereja ini bahwa Desember sudah bisa beribadah di gereja yang baru ini,” kata Bupati.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.