Buka Puasa Bersama Internal Aston Niu Manokwari Hotel Manokwari dan Conference Center

0
98
Karyawan Aston Niu Hotel Manokwari dan Conference Center Manokwari hadiri Buka Puasa Bersama, Sabtu (8/5/2021).(Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Di penghujung bulan Ramadhan menjelang perayaan Idul Fitri 1442H, Management Aston Niu Manokwari menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dihadiri oleh management dan staf, Sabtu (8/5/2021). Pada acara buka puasa bersama itu, semua karyawan diundang baik yang muslim maupun non muslim.
General Manager Aston Niu Manokwari, Yasid Yusuf menyampaikan Buka Puasa Bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya pada saat bulan Ramadhan. Namun pada saat tahun 2020 yang lalu sempat ditiadakan karena adanya pandemi Covid -19.
“Tahun ini dalam skala internal dan terbatas serta tetap mengedepankan protokol kesehatan Buka Puasa Bersama kembali dilaksanakan dengan mengundang penceramah ustad Toha untuk memberikan siraman rohani sebagai pengantar berbuka puasa,” ujar Yusuf. “Hal ini selain untuk menghormati rekan kerja yang beragama Muslim yang berpuasa, juga bertujuan menjaga silaturahmi dan kerjasama antar sesama karyawan,” tandas Yusuf. (ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.