Kunjungan Perdana ke Kodim 1801, Pangdam XVIII/Kasuari Disambut Kepala Suku Besar Doreri

0
78
Kepala Suku Besar Doreri Gaad Hendrik Rumfabe dengan melakukan pengalungan bunga dan penyematan mahkota pada kepala Pangdam diikuti oleh istri.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pangdam VXIII/ Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1801 Manokwari. Pangdam yang didampingi istri disambut Dandim 1801 Manokwari beserta seluruh para perwira Kodim Manokwari.
Pangdam beserta istri memasuki halaman Kodim dengan menyapa seluruh perwira yang menyambut kedatangannya. Dilakukan prosesi penjemputan oleh Kepala Suku Besar Doreri Gaad Hendrik Rumfabe dengan melakukan pengalungan bunga dan penyematan mahkota pada kepala Pangdam diikuti oleh istri.
Memasuki halaman Kodim Manokwari Pangdam disambut antusias oleh personil anggota Kodim dengan nyanyian penyemangat serta yel…yel….
Sebelum melakukan pertemuan terbatas bersama Dandim dan PJU Kodim 1801 Manokwari, Pangdam beserta Istri, Kapolres Manokwari, Kejari Manokwari, Plh Sekda Manokwari, beserta Forkopimda lainnya dihibur dengan tarian perdamaian yang dipersembahkan langsung oleh prajurit TNI, dan diberikan cendera mata berupa tombak yang berukiran khas Papua.
Pangdam, Dandim, Kapolres, Plh Sekda Manokwari, serta forkopimda melakukan yospan hingga menuju ruang pertemuan untuk melakukan pertemuan terbatas bersama pejabat utama Kodim Manokwari.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.