Kerukunan Jawa Barat Manokwari Nyatakan 1.500 KK Siap Dukung HEBO

0
112
Ketua Kerukunan Jawa Barat Manokwari, Tata Sutarsa. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPU.COM- Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) terus mengalir. Kali ini 1500  KK masyarakat Jawa Barat yang berada di Kabupaten Manokwari menyatakan siapa mendukung pasangan HEBO.
Ketua Kerukunan Jawa Barat Manokwari, Tata Sutarsa, mengatakan  pilihan masyarakat Jawa Barat yang ada di Manokwari adalah untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou-Edi Budoyo agar tetap eksis, sehingga bisa membawa Manokwari yang lebih baik kedepan dan amanah.
“Dari hasil komunikasi kami dengan masyarakat  Kerukunan Jawa Barat yang ada kami menyatakan dukungan  terhadap HEBO, karena kami sudah pasti memilih pemimpin yang amanah yang  membawa ketentraman dan bisa membawa Manokwari lebih baik kedepan,” ujar Tata usai melakukan pertemuan bersama Hermus Indou dan masyarakat, Selasa (6/10/2020).
Tata Sutarsa  memastikan, dukungan masyarakat Jawa Barat di latar belakangi oleh visi misi HEBO yang memiliki kekuatan dalam membangun Kabupaten Manokwari untuk lima tahun mendatang. Visi misi yang di miliki paslon HEBO,  memiliki kesamaan dengan pasangan PADI sebelumnya yakni almarhum Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo. Oleh sebab itu, pembangunan dan kesejahteraan yang dirasakan pada masa kepemimpinan PADI, tentu juga akan dilanjutkan menjadi lebih baik oleh pasangan HEBO.
“Visi misi yang disampaikan beliau, memang bagus sekali. Maka itu, kami tetap ada dan mendukung Bapak Hermus Indou dan Bapak Edi Budoyo. Sama dengan almarhum Bapak Demas Mandacan, beliau sangat baik dan bagus memimpin Manokwari. Banyak hal yang sudah masyarakat nikmati di kepemimpinan almarhum, beberapa di antaranya adalah pembinaan organisasi masyarakat dan pembinaan kerukunan umat beragama,” tambahnya.
“Jumlah kami di Manokwari ada sekitar 1.500 KK yang tersebar di Kabupaten Manokwari, dan selama ini koordinasi kami dengan masyarakat Jawa Barat terbilang baik, dan sudah pasti dukungan kami adalah HEBO,  dan InsyaAllah selama ini kami koordinasi dengan masyarakat dan seluruh warga Jawa Barat memilih pasangan HEBO,” sambungnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.