KPU Manokwari Mulai Distribusi APD ke Distrik Terjauh

0
105
KPU Manokwari mulai distribusikan logistik pilkada ke daerah terjauh, Kamis (3/12/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari mulai melakukan pendistribusian logistik  pilkada. Pendistribusian dilakukan yang pertama kali untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diprioritaskan di distrik terjauh, seperti Sidey dan Masni.
Dalam pendistribusian yang dilakukan bukan hanya APD saja melainkan perlengkapan protokol kesehatan yang nantinya akan di tempatkan di masing-masing TPS saat menjelang Pilkada nantinya.
Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten Manokwari, Abdul Muin Salewe saat ditemui di halaman kantor KPU Manokwri, Kamis (3/12/2020).  Menurut Muin, alat protokol kesehatan  yang di distribusikan berupa ember, tampat cuci tangan, tisu toa, sarung tangan, masker, hand sanitizer dan lain-lainnya.
Diungkap Muin untuk sementara itu dulu yang didistribusikan, untuk ready stoknya di kantor distrik atau gudang yang sudah disiapkan oleh PPD yang berada di distrik, sehingga masing-masing petugas TPS  dapat berkoordinasi dengan petugas PPD untuk dibagikan.
“Sementara untuk logistik surat suara dan kotak suara baru akan dilakukan pendistribusian dua hari sebelum pelaksanaan pencoblosan di TPS, berhubung surat suara hingga saat ini masih dilakukan penyortiran sehingga pendistribusiannya nanti H-2 sebelum hari H-nya,”  tutup Muin.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.