Konferensi IV PWI Papua Barat Sukses Digelar, PWI Apresiasi Pj Gubernur dan Donatur

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Konferensi Provinsi IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat sukses digelar pada 7-8 Juli 2023 di Aston Niu Manokwari, dari konferensi itu telah terpilih ketum PWI Papua Barat, Bustam.

Jems Aisoki, Ketua Panitia Konferensi IV Papua Barat mengatakan, suksesnya konferensi IV itu berkat dukungan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat dan para donatur di daerah ini.

Jems yang juga sebagai sekretaris PWI Papua Barat, mengapresiasi dukungan Pemprov Papua Barat atas perhatian Pemerintah terhadap organiasi wartawan di daerah ini.

“Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Papua Barat, Bapak Paulus Waterpauw beserta jajaran kepala OPD, yang telah membantu mensukseskan Konferensi IV PWI Papua Barat, beserta para donatur lainnya yang turut mensukseskan hajatan PWI Papua Barat,” kata Jems saat pembubaran Panitia Konferensi, Selasa (25/7/2023).

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Sekda Papua Barat, Bapak Kaolda Papua Barat, Bapak Ketua Fraksi Otsus DPR Papua Barat, Bapak Kapolresta Manokwari, Bapak Ketua HIPMI Papua Barat, Bapak Reynaldo Brian T.A dan Bapak Ketua Parjal dan semua pihak yang telah mendukung hingga suksesnya kegiatan Konferensi IV PWI Papua Barat,”sambungnya.

Pembubaran panitia itu, ditandai dengan penyerahan stempel panitia oleh ketua panitia kepada pengurus PWI Papua Barat yang diwakili Ketua Bidang OKK Ari Amstrong.

Pembubaran panitia itu, dihadapan pengurus PWI Papua Barat dan wartawan di daerah ini, Jems melaporkan singkat sumber anggaran dan peruntukkannya serta akan di sempurnakan dalam LPJ kepada PWI Papua Barat dan pemerintah setempat. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.