Ketua NasDem Papua Barat Ikut Donor Darah

0
61
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan apresiasi aksi donor darah yang dilakukan Pemuda Siaga Pandemi Berdonor Darah untuk masyarakat (PSP BERDERMA) bersama Garda Pemuda NasDem Papua Barat.
Kata Dominggus, Partai Nasdem selalu mendukung pemerintah dalam menjalankan program. Saat ini Nasdem hendak berbagi bagi sesama. Dan bersama PMI juga melakukan donor darah. Ini disampaikan Dominggus Mandacaan  usai menyumbangkan “setetes darahnya” bagi yang membutuhkan di Papua Barat,  di Kandera Coffee, Manokwari, Sabtu (14/8/2021).
Lanjut Dominggus Mandacan mengatakan, donor darah ini untuk membantu orang lain, menyelamatkan orang lain dari kesakitan ataupun menyelamatkan nyawa orang lain. “Untuk itu saya berterima kasih kepada Garda Pemuda NasDem Papua Barat bersama PSP Berderma Papua Barat yang telah melakukan aksi donor darah ini. Aksi sosial ini sangat membantu menyelamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Papua Barat,” kata Dominggus Mandacan saat menggelar konferensi pers.
Ketua DPW NasDem Papua Barat yang didampingi Wakil Ketua PMI Papua Barat Ranley H.L Mansawan,S.E dan Ketua Satgas PSP BERDEMA Rolando P.L   mengajak semua warga yang peduli kepada  sesama, bukan hanya kader-kader NasDem, untuk datang menyumbangkan setetes darahnya.  “Setetes darah berguna bagi sesama yang membutuhkan,” ungkapnya.
Lebih Lanjut Dominggus menyampaikan, donor darah yang dilaksanakan selama dua hari ini yang sudah terdaftar ada 154 orang. “Saya selaku Ketua NasDem mendapat nomor urut 107, sehingga  nantinya PMI bisa menyalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” tuturnya.
Dominggus berharap selain pemerintah, semua pihak yang peduli terhadap kesehatan, keselamatan masyarakat, umat yang membutuhkan donor darah, untuk bersama-sama membantu masyarakat, umat, terutama masyarakat yang dari sisi ekonomi tidak memiliki kemampuan. “Ini yang harus kita berbagi,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.