Kepala Suku Besar Arfak Turunan Irogi Ingatkan Jangan Golput, Masyarakat Penentu Manokwari Kedepan

0
111
Kepala Suku Besar Arfak turunan Irogi, Keliopas Meidodga. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kepala Suku Besar Arfak  turunan Irogi, Keliopas Meidodga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya, jangan sampai golput. Karena satu suara menentukan nasib Manokwari kedepan. Hal ini disampaikan Kepala Suku Besar Turunan Irogi Keliopas Meidodga saat ditemui di kediamannya di Pasir Putih, Selasa (8/12/2020).
Menurut Keliopas, saat ini yang maju merupakan anak-anak Arfak yang sama-sama memiliki pengalaman baik kandidat nomor urut satu mempunyai pengalaman sebagai anggota DPRD, sedangkan untuk kandidat nomor urut dua juga memiiki pengalaman  kerja di pemerintahan. “Kinerja dari pada masing-masing kandidat yang dilakukan untuk masyarakat selama ini yang dirasakan langsung, sehingga semua itu kembali kepada masyarakat yang mempunyai hak suara,” ungkap Keliopas.
Keliopas menyampaikan yang menentukan pada tanggal 9 Desember, besok,  adalah masyarakat.  “Diharapkan semua pasangan calon maupun tim sukses jangan ada permainan-permainan  kotor, dalam arti semua kita kembalikan kepada masyarakat yang menentukan pilihan itu kira-kira  dari no urut 1 dan 2, mereka itu seperti apa,” katanya.
“Semua warga masyarakat punya hak untuk memilih, saya mau menyambung dari apa yang disampaikan gubernur bahwa dua-dua ini anak Arfak, tapi semua itu kita kembalikan kepada masyarakat akar rumput yang akan menentukan pilihannya,” tuturnya.
Bagi yang terpilih, Keliopas berharap bisa membangun Kabupaten Manokwari menjadi lebih baik, dan jangan ada keberpihakan pada warga-warga tertentu, tetapi harus semua warga masyarakat tanpa membedakan suku dan ras, harapnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.