Kepada Pj Gubernur, Kapolda Tornagogo: Kami Siap Amankan Kedatangan Delegasi W20 dan Y20

0
127
Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw didampingi Kapolda Papua Barat Irjend Pol Tornagogo Sihombing melakukan tatap muka bersama PJU Polda Papua Barat dan jajaran yang dilakukan secara virtual dari kabupaten/kota. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Memasuki hari ketiga Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw bersilaturahmi ke Polda Papua Barat.
Di Mapolda, Pj Gubernur Paulus Waterpauw didampingi Kapolda Papua Barat Irjend Pol Tornagogo Sihombing melakukan tatap muka bersama PJU Polda Papua Barat dan jajaran yang dilakukan secara virtual dari kabupaten/kota.
Waterpauw mengatakan, kunjungannya ini untuk meminta dukungan dalam pelaksanaan iven Women 20 dan Youth 20 (W-20-Y20) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.
Menyangkut pengamanan, pengawalan kunjungan empat duta negara dan 75 orang tamu nasional yang akan datang ke Provinsi Papua Barat. Pengamanan nantinya melibatkan TNI/Polri.
Sementara Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyatakan siap mengamankan kedatangan tamu-tamu delegasi dari empat negara serta 75 orang tamu nasional yang akan hadir di Papua Barat.
“Kita sudah sprinkan  personil-personil yang  bisa mengamankan itu, nantinya banyak sekali kegiatan-kegiatan nantinya, kami akan berkolaborasi dengan panitia apa-apa yang memang harus  kita lakukan dan kita harus all out melakukan pengaman ini,” kata Kapolda.
“Karena ini  kredibilitas kita yang akan dipertaruhkan, karena memang provinsi ini provinsi dalam konteks yang dikunjungi, sehingga protab kita harus jelas,” ungkap Kapolda.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.