Kapolda Serahkan Bantuan Kebutuhan Ibu, Bayi, Keperluan MCK dan Barang Habis Pakai di Lokasi Pengungsian Korban Borobudur

0
41
Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.MSi serahkan bantuan di posko induk, Selasa (5/10/2021)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.MSi menyerahkan bantuan  kebutuhan ibu, bayi, keperluan MCK, dan juga barang habis pakai lainnya kepada korban kebakaran kompleks Borobudur  pada Selasa (5/10/2021) di Gedung Wanita, Sanggeng. Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada para pengungsi korban kebakaran.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Irwasda Polda Papua Barat, PJU Polda Papua Barat, Kapolres Manokwari, serta Bhayangkari. Bantuan diserahkan oleh Kapolda kepada perwakilan masyarakat untuk membantu para pengungsi yang terkena musibah.
Kapolda berharap korban dapat terlayani dengan baik. “Sudah ada MCK di sini, posko pengungsian ini tersebar di beberapa tempat. Kami sudah ada 2 dapur umum oleh TNI-Polri yang setiap hari beroperasi bisa mengakomudir para pengungsi,” ucap Kapolda. “Hari ini kami memberikan santunan bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari, memberikan selimut,makanan, minuman terkait dengan barang yang sudah digunakan oleh pengungsi,” tambah Kapolda. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.