Kapolda PB Supervisi Pospam Nataru 2021, Beri Semangat Anggota, Senkom dan Pramuka 

0
67
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK M.Si pada 31 Desember 2021 sekitar pukul 20.00 WIT melakukan supervisi pada pos-pos pengamanan Nataru 2021.
Kunjungan ini merupakan dukungan terhadap anggota TNI, Polri dan mitra Kamtibmas yang bertugas di pos-pos pengamanan nataru, salah satunya adalah di Pos Pam Gereja Ebenhezer Makalow Fanindi Manokwari.
Kapolda dalam kunjungannya didampingi Kompol Djunaedi Weken Kabag Ops Polres Manokwari dan diterima langsung oleh petugas Polres Manokwari yang berjaga pada malam 31-12-2021, termasuk anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Manokwari dan beberapa personil  Pramuka Saka Bhayankara Polres Manokwari.
H.Ilham Rusdi, Kordinator Senkom Mitra Polri Manokwari melaporkan, bahwa kehadiran anggota Senkom sebanyak 10 personil di Pos Pam Gereja Ebenhezer siap membantu pihak kepolisian dalam ikut menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah di malam natal dan tahun baru.
Sementara Kapolda Papua menyampaikan terima kasih atas dukungan mitra Kamtibmas dan berpesan agar tetap menjaga keamanan agar keadaan tetap kondusif selama perayaan Nataru. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.