Kantor PW-NU Papua Barat Mulai Dibangun, Gubernur: Pemerintah Akan Bantu

0
77
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan meletakkan batu pertama pembangunan kantor PW-NU Papua Barat di Borasi, Kabupaten Manokwari. (Foto: Bustam/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Papua Barat akan memiliki sekretariat permanen di Borasi, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari. Kamis siang (30/9/2021) telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, bersama pengurus wilayah NU Papua Barat.
Prosesi peletakan batu pertama ini dilakukan usai membuka Rapat Kerja Wilayah I NU Papua Barat di salah satu hotel di Manokwari.
Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak warga NU untuk turut menjaga keamanan, kedamaian dan ketertiban di masyarakat. Karena sejatinya, kata Gubernur, Pemerintah Provinsi terus membangun kerukunan umat beragama dan kondisifitas daerah. “Setiap tahun kami berikan dukungan dana untuk mendukung kegiatan keagamaan,” katanya.
Gubernur juga mengakui menerima proposal pembangunan gedung NU tersebut, sehingga pemerintah akan membantu sesuai kemampuan keuangan daerah. “Kita bangun, selesai dan resmikan. Yang penting dukung dengan doa, supaya dari doa itu Tuhan dengar, jawab. Dan dapat meringankan langkah orang-orang untuk membantu.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.