Kantor Imigrasi Manokwari Buka Layanan Pengurusan Passport di MCM 

0
133
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Manokwari menyelengarakan layanan pengurusan passport  SI MALEO (Siap Melayani Anda Lewat Mobile), pada Jum’at (22/10/2021) di Manokwari City Mall (MCM). Layanan ini akan diselengarakan selama lima hari mulai hari ini hingga 26 Oktober mendatang.
Dari pantauan, layanan passport di pusat perbelanjaan ini mendapat sambutan dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Ini terbukti dengan hadirnya masyarakat yang ingin mengurus passport baru atau penggantian habis masa berlaku.
Meski dilaksanakan menjelang akhir pekan, para petugas dari Kanim Kelas II Non TPI Manokwari tetap sigap dan semangat melayani para pemohon.
Selama memberikan layanan SI MALEO di Manokwari City Mall, Kanim Kelas II Non TPI Manokwari akan memberikan kuota sebanyak 20 pemohon untuk dilayani setiap harinya. Untuk mendapatkan layanan SI MALEO, pemohon dapat menghubungi melalui nomor Whatapps  0811 4841 4444.
Dengan adanya kegiatan pelayanan yang menyentuh langsung kepada masyarakat dengan sistem “jemput bola”  tersebut, Kanim Kelas II Non TPI Manokwari berharap dapat memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan passport, terutama bagi masyarakat yang memiliki kesibukan dengan rutinitas kerjanya.
Memberikan layanan prima kepada masyarakat adalah salah satu wujud keseriusan dan komitmen dari Kanim Kelas II Non TPI Manokwari, guna mendukung pemerintah  dalam memberikan akses layanan yang mudah ditengah-tengah masyarakat, terutama di bidang keimigrasian. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.