Kabag Baru Perekda Manokwari Rishar H. Alfons

0
1013
Penandatanganan berita acara Kabag Perekda yang lama dan Kabag yang baru. Disaksikan oleh Asisten III Setda Manokwari. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Pejabat yang baru dilantik di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari melakukan serahterima jabatan.

Rabu (8/5/2019) tadi, dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perekonomian Daerah (Perekda), dari Neles Dowansiba kepada Rishar H. Alfons.

Asisten III Setda Manokwari, Mersiana Djalimun yang memimpin jalannya sertijab ini berpesan kepada pejabat baru agar mengedepankan transparansi kerja, bertanggungjawab dan mengayomi serta menjaga keharmonisan dengan staf.

Mersiana mengatakan, bahwa keharmonisan  dan kerjasama harus dibangun dengan baik serta tata kelolah  dan pembagian tugas  kerja  juga harus sesuai  dengan bidang tugas setiap ASN.

“Kerja harus transparan dan segera mungkin beradaptasi dengan semua pegawai untuk menjalankan program kerja demi terwujudnya visi misi pemerintahan Kabupaten Manokwari,” harap Mersiana.

Foto bersama usai sertijab.

Sertijab Kabag Perekda Setda Manokwari ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Kabag yang lama dan Kabag yang baru.

Mersiana memberikan  apresiasi kepada Neles Dowansiba yang telah mengabdikan diri selama 1 tahun lebih menjabat sebagai Kepala Bagian Perekda Setda Manokwari.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan dedikasi yang dibangun dengan staf bagi pembangunan di Manokwari,” pungkas Mersiana. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.