Jelang Pelantikan TP-PKK Se Kabupaten Manokwari, Ny. Febelina Indou Minta Distrik Aktifkan Dasa Wisma

0
32
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari, Ny Febelina Indou saat mendampingi Bupati Manokwari Hermus Indou, dalam sertijab kepala distrik Manokwari Barat Pada Selasa (11/1/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Manokwari, Ny Febelina Indou meminta dukungan Kepala Distrik Manokwari Barat selaku pembina TP-PKK di tingkat distrik dapat mengaktifkan dasa wisma di wilayahnya.
Hal itu dikatakan Ny. Febelina Indou saat mendampingi Bupati Manokwari Hermus Indou, dalam sertijab Kepala Distrik Manokwari Barat pada Selasa (11/1/2022).
“Mohon dukungan dari kepala distrik dan lurah sedistrik Manokwari Barat untuk mendukung ibu ketua TP-PKK distrik dan kelurahan karena dalam waktu dekat, hari Jumat akan dilakukan pelantikan pengurus PKK distrik dan dan kelurahan se-Kabupaten Manokwari,” ujarnya.
Dukungan itu, kata Febelina, berupa TP-PKK distrik dan kelurahan dapat aktif dan dapat melaksanakan 10 program PKK yang terbagi empat Pokja, sehingga dapat dikolaborasikan dengan visi dan misi bupati Manokwari.
“Kepengurusan PKK segera diaktifkan, dasa wisma sehingga hidup jaya PKK bukan hanya selogan, tetapi dapat diwujudkan melalui 10 program kerja sehingga tercipta keluarga sejahtera,” harapnya.
Febelina Indou meminta, “Hidup Jaya PKK” yang sering digaungkan tidak hanya sekedar slogan semata, melainkan benar-benar terwujud melalui dasa wisma di tingkat kampung, kelurahan dan distrik. “Dasa wisma adalah ujung tombak PKK, sehingga dimohon kepala distrik untuk membentuk dasa wisma di tingkat distrik,” tutupnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.