Jelang Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI, Pengamanan Kawasan Bandara Rendani Diperkuat

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Sejumlah persiapan dilakukan jelang kedatangan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang dijadwalkan tiba di Manokwari pada, Selasa (10/1/2023).

Kapolsek kawasan bandara Rendani Manokwari AKP Rahmat Latief menjelaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran TNI untuk mempersiapkan segala persiapan di kawasan bandara.

“Rencana kedatangan pada Selasa pagi. Memang sudah ada persiapan sejak H -3 kedatangan. Memang sudah diatur dari pintu masuk hingga ruangan VVIP karena akan dibagi beberapa ring pengamanan. Kita terus memantau pengamanan yang ada dikawasan bandara,” terangnya Senin (9/1/2023)

Dijelaskannya, selama kedatangan panglima TNI dan Kapolri pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak bandara berkaitan dengan pengamanan disekitar bandara maupun transportasi kedatangan pesawat komersil.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak bandara agar kedatangan panglima dan kapolri tidak mengganggu penerbangan lainnya maupun aktivitas penumpang lainnya,” tutupnya.

Sesuai pantauan, aktivitas di bandara Rendani berjalan lancar. Sejumlah anggota TNI-Polri juga disiagakan disekitar terminal kedatangan maupun parkiran bandara. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.