Jasa Raharja Manokwari Berikan Bantuan Bina Lingkungan ke 4 Sekolah

0
58
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Manokwari, Nifar Siahaan kepada SD Inpres 09 Anggori, Manokwari,Senin (28/9/2020). (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– PT. Jasa Raharja Cabang Papua melalui perwakilannya di Manokwari menyalurkan bantuan ke beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Manokwari,Papua Barat.
Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Manokwari, Nifar Siahaan mengatakan, bantuan ini diberikan kepada empat sekolah yang ada di Manokwari, yaitu SD YPK 20 Guweintuy, SD YPPK Santo Fransiskus 01 Manokwari, Sekolah PAUD An-Nisa Manokwari, dan SD Inpres 09 Anggori Manokwari. “Bantuan tersebut berupa dana yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing sekolah sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah) per sekolah,” terang Nifar saat ditemui klikpapua.cocm pada salah satu sekolah, Senin (28/9/2020).

Nifar menambahkan, penyaluran bantuan bina lingkungan ini adalah salah satu program kerja Jasa Raharja untuk ikut berkontribusi kepada masyarakat, dalam hal ini meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui pemberian Bantuan Dana ke sekolah-sekolah, selain tugas utama Jasa Raharja itu sendiri, sebagai Asuransi Kecelakaan bagi pengendara maupun penumpang angkutan umum Lalu Lintas Jalan, Laut, dan Udara.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sekolah-sekolah penerima bantuan tersebut, dan semoga kedepannya kualitas pendidikan yang ada di Manokwari khususnya, dan Papua Barat umumnya, semakin baik dan SDM Papua Barat semakin kompetitif dalam bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia,” tandas Nifar.
Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres 09 Anggoro kabupaten Manokwari, Manuel Kayukatui mengatakan sangat berterima  kasih kepada PT. Jasa Raharja atas kepedulian dan perhatian nya kepada sekolah ini. “Bantuan Bina Lingkungan ini sangat bermanfaat bagi sekolah kami, bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan sekolah,seperti untuk fotocopy pelajaran yang akan dibagikan kepada murid selama pandemi ini,” ujar Manuel.
Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Manokwari, Nifar Siahaan, SE, QWP., dan diterima oleh masing-masing Kepala Sekolah penerima bantuan tersebut.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.