Jajaran Kodim 1801/Manokwari Terus Imbau Warga Taat Prokes

0
31
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Sebagai bentuk rasa tanggungjawab dan juga akan keselamatan warga masyarakat, anggota jajaran Kodim 1801/Manokwari yang dipimpin langsung para Danramil masing-masing wilayah bersama anggota Babinsa, Babinkantibmas, ormas dan instansi terkait lainnya, terus melakukan imbauan dan razia masker serta penyemprotan Disenfektan di tempat fasilitas umum di wilayah Kabupaten Manokwari, Pegaf dan Teluk Wondama.
Di sela-sela sosialisasi prokes salah satu Danramil, Mayor Inf D.Mendrofa Danramil 1801-01/Kota mengatakan TNI-Polri tetap semangat memberikan sosialisasi prokes kepada warga masyarakat, dengan tujuan untuk keselamatan bersama, agar tercegah dari penularan virus corona, dan juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap warga masyarakat.
Lanjut dikatakannya, kegiatan sosialisasi akan dilancarkan terus menerus untuk menggugah hati masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi prokes di kehidupan sehari-hari, karena sangat berpengaruh pada keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang disekitar.
“Kami meminta kesadaran dan mengajak warga masyarakat untuk mari kita bersama-sama disiplin menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) di kehidupan kita sehari-hari, agar kita semuanya tercegah dari wabah Covid-19. Dan mari kita vaksinasi, demi kesehatan kita dan mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya.
Lebih lanjut Mendrofa menyampaikan dilaksanakan kegiatan Operasi Penanganan Covid-19 dan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro tahap III yang mulai dilaksanakan 15 hingga 28 Juni 2021 oleh Babinsa jajaran Kodim 1801/Manokwari bersama Polri, tenaga kesehatan, aparat kampung dan ormas dalam rangka menekan kasus positif dan menahan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 1801/Manokwari. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.