Jadikan Aston Niu Manokwari Partner untuk Mewujudkan Setiap Momen Bahagia Anda

0
117
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pernikahan merupakan momen berharga yang selayaknya mendapat perhatian lebih saat mempersiapkannya. Calon mempelai pria maupun wanita beserta keluarga berusaha semaksimal mungkin agar acara pernikahan berlangsung sukses dan menorehkan memori indah yang tak kan terlupakan seumur hidup.
Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari,  Richard Edward Pattyranie mengatakan, dengan mengusung tema A Day To Remember Management Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center menawarkan kepada calon pengantin, pesta pernikahan yang super spesial.
Richard mengatakan, bertempat di ruangan Meridien Ballroom yang berukuran  cukup luas, aneka hidangan prasmanan yang lezat, penerapan protokol kesehatan, halaman parkir yang luas menjadikan Aston Niu Manokwari sebagai venue wedding yang layak untuk diperhitungkan.
Lanjut Richard, selain itu berbagai fasilitas lain juga diberikan kepada para calon pengantin yang mengadakan acara pernikahan di Aston Niu Hotel, seperti mendapatkan voucher DP rumah dari Fulica Land serta kesempatan memenangkan 1 unit motor New Vario 125 CBS.  “Kesempatan emas ini berlaku saat ini sampai dengan 30 Juni 2022, kami sangat memahami kebutuhan pengantin baru dimana mereka ingin memiliki property sendiri setelah menikah,”ujar Richard kepada klikpapua.com, Kamis(10/6/2021).
Hal ini lah yang mendorong Aston Niu Manokwari memberikan promo DP rumah. Disamping itu, kendaraan seperti sepeda motor juga sudah menjadi kebutuhan utama menjawab mobilitas masyarakat modern. Bagi calon pengantin yang ingin membuat sebuah pesta yang private dengan jumlah orang yang tidak banyak, tidak masalah dan  jangan kawatir, ada solusi juga untuk anda. “Kami berharap dapat menjadi jembatan bagi para calon pengantin yang masih bingung untuk menentukan tempat pelaksanaan hari bahagia mereka, ” tutup Richard.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.