Irma Purnamasari Apresiasi Distrik yang Punya Gedung PKK

0
291
Ketua PKK Kabupaten Manokwari, Irma Purnamasari meresmikan Gedung PKK Distrik Manokwari Utara, Kamis (13/2/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua.com)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM Ketua PKK Kabupaten Manokwari, Irma Purnamasari mengapresiasi distrik yang telah memiliki gedung PKK.
“Adanya gedung PKK Distrik Manokwari Utara muda-mudahan bisa menjadi contoh bagi distrik yang belum punya gedung PKK,” ujar Irma Purnamasari yang juga istri Bupati Manokwari saat meresmikan gedung PKK di Manokwari Utara, Kamis (13/2/2020 ).
Dengan adanya gedung permanen tersebut, kata Ketua PKK, akan memudahkan ibu-ibu PKK dalam menjalankan kegiatan PKK, sekaligus menyusun program kerjanya.
Ditambahkan Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Jeffri Sahaburua, bahwa di Manokwari telah ada tujuh gedung PKK. Namun peresmian tujuh gedung tersebut dilakukan secara simbolis di Distrik Manokwari Utara. “Dan diresmikan langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Manokwari, ” ujar Jeffri Sahaburua ketika ditemui wartawan.
Lanjut Jeffri menjelaskan, gedung PKK tersebut dianggarkan tahun 2019 lalu untuk tujuh distrik, meliputi Distrik Masni, Prafi, Warmare, Tanah Rubuh, Manokwari Selatan, Manokwari Timur dan Manokwari Utara.
“Sedangkan dua distrik, Manokwari Barat dan Sidey belum, kita upayakan tahun 2021 nanti bisa dianggarkan,” ungkapnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.