Ini 22 Pejabat Eselon IIIa dan IVa yang Dilantik Gubernur Papua Barat

0
155
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan melantik 9 pejabat administrator eselon IIIa dan 13 pejabat eselon IVa pengawas di empat OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Selasa (29/9/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan melantik sembilan pejabat administrator eselon IIIa dan 13 pejabat  eselon IVa pengawas  di empat OPD dilingkungan  Pemerintah Provinsi Papua Barat, Selasa (29/9/2020).
Pejabat yang baru dilantik disesuaikan dengan kompetensi evaluasi kinerja dan kebutuhan organisasi sebagai upaya peningkatan kapasitas kelembagaan untuk pembinaan karier, penyegaran dan peningkatan kinerja, bukan untuk kepentingan pribadi serta sekedar penempatan orang untuk kepentingan tertentu.
“Oleh sebab itu, kepada pejabat yang baru dilantik dalam jabatan yang baru dapat segera dapat memahami tupoksinya dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Gubernur.
Penegasan Gubernur kepada pejabat yang baru dilantik  harus mampu membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan pimpinan sebagai roda penggerak organisasi. “Bekerja saling bersinergi antara pejabat dan staf di lingkungan pekerjaannya masing-masing, guna memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” tegasnya.
Jabatan ini, kata Gubernur, merupakan amanah yang harus diemban dan dilaksanakan sebaik-baiknya. Butuh komitmen tinggi, kinerja yang baik serta kontribusi yang optimal guna kemajuan organisasi.
Adapun nama-nama pejabat yang dilantik saat itu, antara lain:
  1. Saul Markus Karet sebagai sekretaris pada Satpol-PP Provinsi Papua Barat
  2. Ir Bambang Mulyoto sebagai Kabid Penegakan Peraturan Daerah pada Satpol-PP Papua Barat
  3. Noak Kamer sebagai Kabid Ketertiban Umum dan ketentraman Masyarakat pada Satpol-PP
  4. Marthen Jitmau sebagai Kabid Sumber Daya Aparatur pada Satpol-PP
  5. Markus Suruan sebagai Kabid Pemadam Kebakaran pada Satpol-PP
  6. Yunus Fransiskus Woraith sebagai Kabid Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP.
  7. Dirsia Natalia sebagai Kabid Perbendaharaan pada badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.
  8. Maximus Teniwut sebagai  Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Papua Barat.
  9. Immanuel Gefilem sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Papua Barat.
  10. Anna Maria Hilda Songbes sebagai Kasubag Tata Usaha pada Sekretariat Satpol PP Provinsi Papua Barat
  11. Frengky Isir Sebagai Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran pada Bidang Pemadam Kebakaran Satuan Pamong Praja Provinsi Papua Barat.
  12. Hendra sebagai Kepala Seksi Keselamatan Lingkungan pada Bidang Pemadam Kebakaran Satpol PP Provinsi Papua Barat.
  13. Martin mandacan sebagai Kepala Seksi Satuan Perlindungan Masyarakat pada Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP.
  14. Andarius Ullo sebagai Kepala Seksi Pembinaan Potensi Masyarakat pada Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP.
  15. Bernad Mandacan, Kasubbid Anggaran Belanja pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan  Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.
  16. Elson Imbiri sebagai Kasubbid  Perbendaharaan Belanja  pada Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.
  17. Zeth Heronimus Kubiari sebagai Kasubid Akuntansi  Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada Bidang Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.
  18. Ompi Donald Brando Leonard sebagai Kasubid Perencanaam dan Penatausahaan pada Bidang Penhelolaan Aset Daerah Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.
  19. Ni Putu Ayu Kusumawardhani sebagai Kasubbid Pemindahtanganan dan Penghapusan pada Bidang Pengelolaan Aset Daerah  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat
  20. Erna Hamsiana sebagai Kasubbid Bina Keuangan Wilayah 3 pada Bidang Bina Keuangan Kabupaten/Kota Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat
  21. Yudas Mandacan sebagai Kepala Seksi Pembibitan, Iptek dan Tenaga Keolahragaan pada Bidang Peningkatan Prestasi olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Papua Barat.
Dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengingatkan semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Mengingat saat ini, angka positif Covid-19 terus meningkat di Papua Barat. “Mari kita selalu mendoakan  para medis, agar Tuhan berikan kesehatan sehingga dapat melayani pasien Covid-19,” ungkap Dominggus di kantor Gubernur.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.