HUT ke 21, Gubernur Sampaikan Penghargaan kepada Inisiator dan Pendiri Provinsi Papua Barat

0
136
Gubernur Provinsi Papua Barat ketika memimpin upacara HUT Provinsi Papua Barat ke 21 tahun di halaman kantor Gubernur Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan  menyampaikan penghargaan yang tinggi dan berterima kasih kepada para inisiator dan pendiri yang berjuang membangun Provinsi Papua Barat.
“Kepada mereka yang telah berpulang mendahului kita semua, saya mau mengajak kita semua mendoakan, agar Tuhan memberikan tempat yang layak,” tutur Gubernur Dominggus Mandacan ketika memimpin upacara  peringatan HUT Provinsi Papua Barat ke-21, Senin (12/10/2020) di halaman apel Kantor Gubernur, Arfai.
Upacara memperingati 21 tahun Provinsi Papua Barat.
Upacara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Wakajati   Papua Barat, Pangdam VXIII/ Kasuari, Ketua MRPB, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan gambaran perkembangan Provinsi Papua Barat selama kurun waktu 21 tahun. Gubernur berharap semua program yang sudah ditetapkan dalam RPJM Papua Barat tahun 2017-2022 tetap dijalankan. Diimplementasikan dalam berbagai program dan setiap kegiatan di semua sektor, baik itu pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pembedayaan ekonomi kerakyatan, dan sektor-sektor lainnya.
“Tentunya kita membangun ini tidak seperti membalikkan telapak tangan. Ini membutuhkan waktu, dana, tenaga dan sebagainya. Semua sesuai APBD kita yang sudah kita programkan di semua sektor dan akan kita bangun semua secara tahap,” kata Gubernur.
Lanjut Gubernur, meskipun dilakukan dilakukan secara bertahap,tetapi pada akhirnya apa yang sudah ditetapkan di dalam RPJM Papua Barat bisa terakomodir dan terlaksanakan dan bisa dirasakan oleh masyarakat. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.