HI Siap Bertarung di Pilkada Manokwari 2020, Akan Meminta Restu Kepala Suku Besar Arfak

0
347
Tokoh pemuda Arfak, Hermus Indou. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Tokoh pemuda Arfak, Hermus Indou (HI) menyatakan siap bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020. Dirinya akan meminta dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan  kesejahteraan  masyarakat di Kabupaten Manokwari.
Hal ini disampaikan Hermus saat ditemui di kantor Gubernur Arfai usai ibadah bersama, Kamis (7/5/2020). Hermus yang merupakan salah satu pejabat di Pemerintah Provinsi Papua Barat akan meminta dukungan dari semua pihak.
Dikatakan Hermus Indou, berbicara politik, kepentingan dan kompromi dalam melakukan sesuatu perlu ada rasa saling mendukung, apa yang menjadi kepentingan masyarakat dan daerah. Artinya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat diperlukan dukungan dan kerja sama semua pihak.
Lebih lanjut Hermus mengatakan  untuk seluruh  fungsional dan kader KNPI akan melakukan konsolidasi internal untuk komunikasi-komunikasi organisasi dan juga komunikasi politik. “Tentu akan kita lakukan karena banyak jalan keluar,” ungkapnya.
KNPI merupakan organisasi non politik yang tidak boleh berpolitik, tetapi anggota KNPI secara personal mempunyai hak untuk menentukan hak politiknya. “Untuk dia mau kemana, kita tidak ada yang bisa melarang, karena semua punya hak  untuk menentukan  siapapun yang terbaik,” bebernya.
Ia juga sebagai anak Arfak akan bertemu dan meminta restu dari Kepala Suku  Besar Arfak yang juga adalah Gubernur Provinsi Papua Barat, sekaligus sebagai ketua partai politik.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.