HI Ajak Masyarakat Bangun Demokrasi yang Baik, Tidak Saling Menjelekkan

0
52
Calon Bupati Manokwari Hermus Indou (HI). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com– Calon Bupati Manokwari Hermus Indou (HI) meminta seluruh masyarakat untuk menjalankan demokrasi secara baik.
“Mari kita sama-sama membangun demokrasi yang baik, jangan saling menjelekan. Kita mau jadi pemimpin jangan saling menjelekkan,  Mari kita menjadi pemimpin diatas dasar yang benar, jangan di atas dasar yang rapuh,” ajak Hermus, baru-baru ini.
Dikatakan Hermus, dalam Firman Tuhan, menyampaikan jika kita membangun rumah di atas pasir maka sia-sialah,  dimana datang hujan dan banjir maka akan hanyut tidak akan bertahan. “Sehingga mari kita membangun semua ini diatas dasar yang benar, kalau dasar yang benar kita orang Kristen itu siapa Tuhan Yesus.  Dia punya kebenaran firman kita jadi kan dasar untuk membangun itu semua,” ajak Hermus.
Meskipun berbeda pilihan, Hermus mengajak saling menjaga satu sama lainnya.  Tidak saling menjelek-jelekan satu sama lainnya.  “Demokrasi ini cuma lima tahun, setelah tanggal 9 Desember 2020, mari kita saling baku rangkul satu sama lainnya, kembali untuk saling menyayangi. Saya mau mengajak kita semua untuk mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita,  tapi kalau roh kudus sudah bekerja di hati warga masyarakat semua, maka pilih sesuai hati nurani bapak/ibu, pilih pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.