Hermus: Sertijab Ini Awal Perjuangan Kita Bersama-sama

0
124
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati dan Wakil BupatiHermus Indou-Edi Budoyo saat memasuki kantor Bupati Manokwari disambut dengan berbagai tarian. Semua itu membuktikan suka cita yang ditujukan oleh masyarakat Kabupaten Manokwari beserta seluruh OPD Kabupaten Manokwari kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja di lantik. Suka cita terpancar dari ratusan warga yang menghadiri sertijab Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2021-2024 ini.
Bupati Hermus Indou mengatakan, pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu telah menghasilkan pemimpin baru bagi Kabupaten Manokwari, dan juga sudah dilantik pada 26 Februati 2021 oleh Gubernur Provinsi Papua Barat.
“Dengan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati dan juga serah terima penggerak PKK Kabupaten Manokwari hari ini merupakan awal bagi perjuangan kita bersama-sama. Perjuangan untuk sama-sama membangun Kabupaten Manokwari, perjuangan untuk membawa perubahan yang positif bagi Manokwari, ” ungkap Hermus.
Perubahan yang nantinya menjadi momentum atau titik awal pengambilan kebijakan,  strategi dan prioritas pembangunan bagi perbaikan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Manokwari. “Perjuangan ini bukan semata-mata merupakan tugas bupati dan wakil bupati semata,  melainkan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Manokwari untuk mengoptimalkan potensi diri dan sumber daya pembangunan yang dimiliki Kabupaten Manokwari ini,  untuk merealisasikan visi dan misi serta target indikator pembangunan,” jelasnya.
Menurut Hermus, ini merupakan amanat sekaligus tantangan tersendiri karena dibutuhkan kesabaran dan ketabahan di tengah kemajemukan masyarakat Kabupaten Manokwari.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelaksana harian Bupati Manokwari Dra Mersiyanah Djalimun  yang telah melaksanakan tugas rutin Bupati Manokwari. Melalui serah terima jabatan Bupati Manokwari ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan suasana baru bagi seluruh pejabat beserta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.