Hermus-Edi Akan Menyapa Masyarakat di 9 Distrik

0
198
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou-Edi Budoyo bersyukur kepada Tuhan karena semuanya berjalan sesuai rencana dan kehendak Tuhan.  Sehingga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari baru sudah dilantik dan baru saja dilakukan sertijab.
“Sesuai komitmen politik dan juga janji politik, kita berupaya mewujudkan terlebih dahulu program 100 hari kerja, yakni secara  seremonial kita tuntaskan dulu syukuran di beberapa distrik, karena perjuangan ini adalah perjuangan seluruh rakyat di Kabupaten Manokwari,” ungkap Hermus Indouw saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (1/3/2021).
Ia bersama dengan Edi harus bisa mendatangi seluruh rakyat untuk berterima kasih kepada mereka atas partisipasinya. Yang pada tanggal 9 Desember lalu datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, dan juga mensukseskan pilkada di Manokwari. “Dalam pertemuan tersebut nantinya kita ingin menyampaikan pesan pemerintah pada rakyat untuk mendukung pemerintahan yang ada pada hari ini tanpa sekat-sekat,” jelasnya.
Selain itu, pemerintah juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk memberitahukan masalah program vaksinasi,karena persepsi masyarakat harus positif terhadap vaksinasi. Karena menurutnya, jika dilihat banyak orang yang tidak mau divaksin karena adanya isu-isu dari sisi religius, juga dari aspek kesehatan dan lain sebagainya. “Karena itu kita ingin memastikan kepada rakyat bahwa program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sangat aman bagi masyarakat, karena itu masyarakat harus berupaya dan kita beri akses untuk masyarakat semuanya divaksin,” tutur Hermus.
Karena dengan vaksin, maka kita sedang memproteksi rakyat dari bahaya pandemi Covid-19, sehingga berdampak pada seluruh kegiatan ekonomi kemasyarakatan bisa normal kembali. “Kemudian  ke depan ada hal-hal strategis lainnya sesuai dengan janji-janji politik kita yang akan  kita lakukan disaat 100 hari kerja kita kedepan,” pungkasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.