Hermus Indou: Pasar Sanggeng Akan Diubah Menjadi Pasar Layak dan Modern

0
94
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou saat menyambangi Kompleks Simphoni Rindu dan Kampung Ibrairi, Kelurahan Sanggeng, kembali memakai songkok Recca.
Puluhan warga antusias ingin bertemu langsung dengan Hermus Indou yang dianggap sosok yang pas menjadi Bupati Manokwari. Ini terlihat saat Hermus Indou melakukan pertemuan dengan warga sekitar di rumah Hj.Arafah , Selasa (24/11/2020) sore.
Di kompleks yang didominasi pedagang Pasar Sanggeng ini, Hermus Indou mengatakan, pasar Sanggeng perlu direvitalisasi secara menyeluruh, agar pasar yang menjadi sentral di Manokwari dapat disebut pasar yang layak dan Modern. “Seperti halnya Pasar Wosi, Pasar Sanggeng merupakan wajah kota Manokwari. Kita harapkan dalam waktu 4-5 tahun kita bisa fokus selesaikan Pasar Sanggeng agar lebih modern dan tidak menjadi sarang penyamun didalamnya,” ujar Hermus.
Hermus menyebutkan daripada menjanjikan uang bantuan kepada masyarakat, lebih baik pasangan HEBO mendorong masyarakat untuk menghasilkan uangnya sendiri, untuk pemenuhan kebutuhan hidupnya. “Kita tidak janji ini gratis dan itu gratis. Aspirasi yang ibu bapak sampaikan akan didengar, dinilai, dirasionalisasi dan dilaksanakan jika terpilih sebagai Bupati Manokwari,” ujar mantan Sekda Manokwari F.M.Lalenoh.
Sama seperti kampanye sebelumnya, Hermus Indou dalam penyampainnya tidak menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, namun lebih kepada mendengarkan aspirasi langsung dari rakyat untuk kemudian akan direalisasikan saat menjabat sebagai Bupati Manokwari.
Kehadiran Hermus di kompleks Simphoni Rindu tak hanya didampingi partai koalisi saja, juga terlihat sesepuh warga Sulawesi Selatan H. Appe serta Wakil Bupati Kaimana Ismail Sirfefa.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.