Hermus Indou: 2 Bukan Angka Sembarang, Melainkan Kesempurnaan

0
107
Pasangan calon Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi tim Koalisi saat jumpat pers di KPU Manokwari, Kamis (24/9/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou- Edi Budoyo saat pengundian/penetapan nomor urut Pilkada Manokwari, mendapat nomor urut 2.
Calon Bupati Hermus Indou dalam konferensi persnya mengaku bersyukur atas apa yang terjadi hari ini. “Ini merupakan perkenaan Tuhan,  karena kami mendapat nomor urut 2.
Kami percaya angka ini datang dari Tuhan,  bukan sembarang angka, tetapi merupakam angka  yang menggambarkan hidup yang berkeseimbangan hidup sempurna,  Tuhan menciptakan kita dalam kesempurnaan,” ujar Hermus Indou,  Kamis (24/9/2020 ) di halaman kantor KPU Manokwari.
Menurutnya, Tuhan menciptakan manusia dengan dua mata,  dua telinga,  dua kaki,  dua tangan. Artinya pasangan HEBO merupakan pasangan yang tidak cacat. Pasangan yang merepresentasikan seluruh elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke, yang mengharmonisasikan dua agama besar yaitu  Kristen dan Islam.
Angka ini juga merupakan angka periode kedua untuk Wakil Bupati Edi Budoyo. “Kami pastikan HEBO akan bergerak dengan nomor urut dua dalam Pilkada Manokwari,” ujarnya.
Hermus juga mengatakan telah menandatangani Pakta Integritas tentang ketaatan paslon, tim sukses dan semua pendukung untuk mentaati protokol kesehatan dalam tiap tahapan pilkada. “Kami berharap agar kita semua tidak menganggap  remeh Pandemi Covid-19, sehingga  kita harus disiplin dalam protokol kesehatan, dan mengindahkan Maklumat Kapolri, ” imbuhya.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.