Sius Dowansiba: Nomor 1 Impian SMART, Nomor 1 Champion, Kemenangan

0
125
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela saat jumpa pers di KPU Manokwari, Kamis (24/9/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela saat pengundian/penetapan nomor urut Pilkada Manokwari, mendapat nomor urut 1.
“Impian kami bahwa kami harus mendapat  nomor urut 1. Itu menyakini kami bahwa segala sesuatu yang Tuhan akan buat sesuai kehendak rencana Tuhan,” ujar Sius Dowansiba dalam konferensi persnya di halaman kantor KPU Manokwari, Kamis (24/9/2020).
Makna nomor satu bagi pasangan SMART adalah champion (juara), kemenangan. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Jokowi,  Dominggus memiliki nomor urut satu, sehingga menjadi Presiden dan Gubernur.
Dalam kesempatan itu, Sius juga mengimbau kepada masyarakat maupun tim suksesnya untuk membantu menjaga keamanan. Menjaga perkataan melalui media sosial, seperti facebook, whatsApp dan lainnya. “Kita harus menjaga pilkada ini dalam situasi yang aman dan kondusif, selama proses tahapan hingga  tanggal 9 nanti,” imbau Sius.
Selain itu, Sius juga mengingatkan semua pihak perlu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, apalagi akan memasuki masa kampanye. “Patuhi PKPU dan Maklumat Kapolri. Saya mau mengajak semua tim dan  masyarakat pendukung kami untuk patuhi peraturan ini bersama,” harapnya.
Sius memastikan timnya akan melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.  “Karena itu merupakan suatu persyarakat, kalau kami langgar berarti ada sanksinya. Mengingat pakta integritas sudah kita tandatangani bersama Kapolri, Kapolda dan Kapolres serta KPU,” pungkasnya Sius.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.