Hermus: Harga Diri dan Martabat Parpol Dipertaruhkan Dalam Pilkada 

0
62
Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari (Hermus Indou-Edi Budoyo)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Ajak Pemilihan Umum tahun 2020 untuk Bupati dan Wakil Bupati Manokwari saat ini dinilai bukan hanya saja harga diri dan martabat kandidat, melainkan Pilkada ini harga diri dan martabat partai politik dipertaruhkan.
Hal ini disampaikan Pasangan Calon Bupati Hermus Indou saat ditemui usai melakukan kampanye terbatas yang didampingi pasangan calon Wakil Bupati Edi Budoyo di Sowi IV, Selasa (3/11/2020).
Hermus Indou saat ditanya kesiapan parpol, Hermus mengatakan partai politik sudah bekerja, tetapi ada juga yang belum. “Kita berharap  dalam waktu yang sisa ini semua partai bisa bekerja dengan baik, bersinergi dengan semua relawan kita untuk bisa memastikan kemenangan di tanggal 9 Desember,” jelasnya.
Dikatakan Hermus, yang jelas pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo punya strategi yang bisa dipakai untuk memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang, dan tidak terlepas juga dukungan dari partai-partai pengusung.
Lanjut Hermus mengatakan berteman boleh, tetapi jika berada dalam lapangan pertandingan, harus profesional bermain. “Kita tidak bisa di lapangan main mata tidak bisa, kalau kita main mata sama saja kita jadi pemain yang tidak profesional. Sehingga kita pastikan semua partai politik profesional dalam bertarung nanti, nanti usai pertarungan selesai maka persahabatan kita akan kembali seperti biasanya bisa kita lanjutkan kembali lagi, “ pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.