Di Biryosi dan Perumahan Guru Sowi IV, Hermus Paparkan Visi Misi HEBO

0
43
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edi Budoyo terus mensosialisasikan program kerja, sekaligus memperkenalkan paslon HEBO kepada warga. Selasa (3/11/2020) di kompleks Biryosi dan Perumahan Guru di Sowi IV, Calon Bupati Hermus Indou memaparkan Visi Misi HEBO.
Ia juga mengatakan, pihaknya memiliki pengalaman berorganisasi, pernah Kepala Biro Mental dan Spiritual Setda Papua Barat, serta mantan Ketua KNPI Papua Barat dua periode. Hermus berharap sebagian besar ASN Papua Barat dan Manokwari akan memberikan dukungan kepada HEBO. Ketua Aliansi Pembentukan Kota Manokwari pun mengatakan pusat pemerintahan akan bersama-sama dipindahkan ke wilayah Warpramasi.
HEBO hadir memperjuangkan hal-hal yang menjadi harapan warga tidak yang muluk-muluk.  “Saya tidak ragu-ragu karena warga disini sudah kenal saya,” tuturnya.  Ada tiga alasan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati yaitu pertama karena kehendak rencana dan panggilan Tuhan.
“Sesuai kepercayaan saya, sebagai hamba ketika panggilan itu datang maka kita harus siap. Sejujurnya saya tinggalkan jabatan saya sebagai kepala biro teramat sangat berat, tapi kalau ini panggilan Tuhan maka saya percaya pasti yang terbaik dan saya bisa memimpin Rakyat Manokwari. Bukan karena suatu ambisi,” jelasnya.
Kedua, karena ada amanat dari alm Demas Paulus Mandacan, keluarga dan partai politik. Ketiga, karena dirinya memiliki visi dan misi untuk Manokwari 5 tahun kedepan. “Sebagai Pusat Peradaban dan ibukota provinsi harus lebih baik kedepan dengan program kompetitif dan bisa mensejahterakan masyarakat,” harapnya.
Didepan warga masyarakat kompleks perumahan guru, Hermus mengatakan, akan diupayakan pembangunan SPBU untuk para Nelayan, juga fasilitas perikanan untuk nelayan, serta jalan yang belum diaspal akan diaspal. “Selalu saya bilang bicara program yang realistis saja, tidak usah yang muluk-muluk, khusus untuk nelayan, fasilitas tangkap ikan, juga talud. Juga jalan yang masih dihampar akan diaspal,”tuturnya.
Setelah terpilih dan dilantik dirinya akan datang lagi bertemu warga untuk membahas soal program kerja sehingga benar-benar program itu dari rakyat.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.