Hermus-Edi Hadiri Syukuran Kemenangan Bersama Warga SP-2 Prafi

0
130
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edi Budoyo menghadiri syukuran atas kemenangannya yang dilakukan warga Kampung Matoa SP-2, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Sabtu (27/3/2021).
Sebelumnya, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari  disambut penuh sukacita dan kegembiraan oleh warga setempat.
Bupati Hermus mengatakan, peristiwa yang terjadi pada hari ini merupakan peristiwa yang luar biasa. Setiap perjuangan selalu melibatkan dan memohon tuntunan dan pertolongan Tuhan, dan itu dilewati dengan baik. “Saya percaya sepenuhnya kepada semua warga bahwa perjuangan Hermus Indou dan Edi Budoyo bersama warga, karena tentu perjuangannya sangat tidak gampang, perjuangan yang penuh lika liku dan menguras banyak energi, pikiran, tenaga dan juga biaya,” jelas Hermus. “Banyak orang yang berjuang untuk kami tidak datang untuk meminta uang, tetapi banyak yang berdiri ditempat masing-masing dan menggunakan uang pribadi yang seharusnya digunakan untuk uang makan bersama keluarga,” sambung Hermus.
Menurut Hermus, kehadirannya bersama Edi Budoyo untuk memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada warga Kampung Matoa dan semua warga masyarakat Manokwari yang telah memenangkan pasangan HEBO.  “Kiranya uangkapan terima kasih kami bisa diterima dan tentu ada pesan lain yang hendak kami sampaikan kepada kita semua bahwa tidaklah cukup kami  berterima kasih, tetapi yang terpenting adalah bagaimana warga yang ada di tempat ini mendukung kinerja pemerintahan kami untuk berbuat sesuatu, tidak banyak minimal satu atau dua itu bisa kelihatan di masyarakat, dan hal itu bisa dirasakan oleh masyarakat didalam masa kepemimpinan kami yang singkat,” jelas Hermus.
Intinya, lanjut Hermus, apa yang menjadi harapan warga bisa direalisasi. Termasuk jalan masuk menuju Kampung Matoa akan diaspal, juga masjid atau gereja yang belum dibangun, dapat diusulkan untuk dibangun melalui program Pemkab Manokwari.
Sementara Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo mengatakan,nazar ini bukan eforia atau hura-hura, tetapi syukuran atas kebersamaan, kekeluargaan, perjuangan yang membawa hasil yang manis. “Jadi inti nazar hanya untuk mengucap syukur atas kemenangan Hermus-Budoyo,” tuturnya.
Hal senada disampaikan perwakilan masyarakat Suya, bahwa sebagai wujud nazar warga masyarakat , terkait terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edi Budoyo pada Pilkada tahun 2020, maka harus diadakan pengucapan syukur. “Suya memberikan apresiasi kepada warga Kampung Matoa SP-2, Distrik Prafi, Kedepanpun masyarakat tetap akan mendukung pemerintahan bapak bupati,” tandasnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.