Heboh Bakso ‘Tikus’ di Manokwari, Polisi Kirim Sampel ke Laboratorium BPOM Surabaya

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Satreskrim Polresta Manokwari melakukan uji laboratorium terhadap bakso disalah satu warung yang diduga mengandung tikus, baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan warga di Manokwari.

Kapokresta Manokwari melalui Kasat Reskrim AKP Nirwan Fakaubun menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan mengirim sampel bakso le laboratorium BPOM Surabaya.

“Yang jelas dari pihak warung kita sudah ambil keterangan, warung juga tidak mengetahui asal tikus yang diamksud. Semua karyawan juga tidak mengetahui asal tikus yang dimaksud,” jelasnya, Senin (25/9/2023) di Mapolresta Manokwari.

“Pemilik dan karyawan warung belum tau asal tikus, kita juga harus buktikan dulu, kita akan periksa di Surabaya hasil dari pada tikus ini sudah di masak sebelumnya atau tikus ini loncat tiba-tiba akan ketahuan di balai POM nanti,” lanjutnya

Ketika ditanya kepastian hasil uji lab, Nirwan mengaku belum dapat memastikan hasil iji lab tersebut. “Untuk hasilnya belum tau pasti, sementara koordinasi. Kita sudah periksa Lima orang saksi termasuk pemilik warung,” tukasnya.

Sementara untuk kepentingan pemeriksaan, Polisi menganjurkan kepada pihak warung untuk ditutup sementara untuk mencegah kepanikan warga di Manokwari. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.