Hari Kedua di Kota Batu Malang, DWP Papua Barat Ikut Outbond Team Building

0
64
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat serta perwakilan dari empat kabupaten se Papua Barat mengikuti kegiatan Outbond Team Building di kawasan wisata Alas Pinus Coban Talun, Kota Batu Malang, Jawa Timur. (Foto: Jefry/klikpapua.com)

MALANG,KLIKPAPUA.COM— Hari kedua di Kota Batu, Malang, Provinsi Jawa Timur, 50 peserta orientasi lapangan yang merupakan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat serta perwakilan dari empat kabupaten se Papua Barat, mengikuti kegiatan Outbond Team Building dengan menggandeng Partner First Outbond. Kegiatan di alam bebas itu, digelar di kawasan wisata Alas Pinus Coban Talun.

Dalam arahannya, Ketua DWP Provinsi Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan mengatakan, untuk mewujudkan visi DWP dan menjawab tantangan di era globalisasi, maka DWP Provinsi Papua Barat terus berbenah diri dengan meningkatkan kemampuan SDM-nya melalui berbagai upaya.

Ketua DWP Provinsi Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan saat memberikan sambutan.

“Salah satunya melalui kegiatan orientasi lapangan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan keorganisasian dan juga bidang pendidikan,” katanya.

Istri Sekda Papua Barat inipun berharap, kegiatan yang digelar di Kota Batu, Malang, bisa bermanfaat, agar mereka dapat menjadi istri ASN yang handal dan ibu yang hebat.

“Tidak hanya itu, saya pun menginginkan agar ilmu yang diperoleh dapat ditransfer dan diduplikasikan ke pengurus serta anggota DWP di tingkat kabupaten/kota se Papua Barat,” tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris I DWP Papua Barat, Ny. Reny Haryadi mengatakan, orientasi lapangan ini merupakan salah satu program DWP Provinsi Papua Barat tahun 2019.

“Dan juga merupakan lanjutan dari kegiatan Capacity Building yang telah dilakukan sebelumnya di Manokwari,” katanya.(Jefry)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.