Gubernur PB Terima Masterplan Pembangunan SMA Taruna Kasuari Nusantara

0
143
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Gubernur Papua Barat  Dominggus Mandacan menerima masterplant pendirian SMA Taruna Kasuari Nusantara Provinsi Papua Barat, Selasa ( 25/5/2021) di Mansinam Beach.
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengatakan pertemuan-pertemuan pembentukan SMA Taruna Kasuari Nusantara sudah dilakukan beberapa kali, dan hari ini dirinya bisa menerima masterplant pendirian SMA Taruna Kasuari Nusantara Papua Barat.
“Sehingga perlu saya sampaikan untuk kita semua bahwa dengan adanya masterplan ini berarti masing-masing pihak punya tanggung jawab sesuai dengan tupoksi yang ada, untuk bisa melaksanakan dan menindaklanjutinya. Sehingga apa yang kita perjuangkan tahun ini terjawab dengan penerimaan siswa-siswi SMA yang ada di Papua Barat ini, ” ungkapnya.
Menurut Gubernur tahap pertama sudah dilakukan, yang mana warga masyarakat sudah tahu bahwa Papua Barat akan mendirikan dan membangun SMA Taruna Kasuari Nusantara Papua Barat, dengan demikian ini menjadi tanggungjawab semua pihak. “Dengan diterimanya masterplant, dengan demikian masterplant tersebut akan disampaikan kepada semua pihak, sehingga masing-masing mau dan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baik,” tandasnya.
Gubernur berharap SMA Taruna Kasuari Nusantara Papua Barat bisa segera dibangun dan dilaksanakan.  “Sehingga mau saya sampaikan bahwa  tidak ada kata bahwa tidak ada rotan akar pun berguna tidak demikian, namun kita akan menggunakan rotan dalam membangun SMA Taruna Kasuari Nusantara Papua Barat, ini bukan dengan akar,” tegas Dominggus.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.