Gubernur: Jaga Kamtibmas, Supaya Tetap Kondusif, Agar Masyarakat Semakin Produktif

0
285
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan sambutannya pada HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di aula Arfak Mapolda Papua Barat, Rabu (1 /7/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengajak seluruh masyarakat bersama-sama Polda Papua Barat untuk menjaga Kamtibmas, supaya wilayah ini tetap kondusif, agar masyarakat dapat semakin produktif.
“Dimana Polri bisa mengayomi masyarakat, membina masyarakat dan juga dalam penegakan hukum, tetapi juga pembinaaan terhadap masyarakat secara profesional,” kata Gubernur dalam sambutannya pada HUT Bhayangkara ke 74  tahun 2020 di aula Arfak Mapolda Papua Barat, Rabu (1 /7/2020).
Selain itu, Gubernur juga mengajak masyarakat, aparatur pemerintah di Provinsi Papua Barat bersama-sama Polri dan TNI untuk bersama-sama menjaga NKRI, mengawal NKRI dari Sabang sampai Merauke. Tak lupa Gubernur memberikan apresiasi atas kerja Polda Papua Barat yang turun langsung kepada masyarakat di kabupaten /kota untuk memberikan berbagai bantuan.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyanpaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat beserta Forkopimda yang selalu memberikan dukungan sumbangsi bantuan yang tidak terduga, sehingga pihaknya bisa melakukan tugas dan fungsi dalam melindungi, melayani, mengayomi dan penegakkan hukum ditengah-tengah Covid-19.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing.
“Saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang kita sendiri tidak tau kapan berakhirnya, sehingga dalam tugas dan tanggung jawab kita, pada kesempatan ini saya mau mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi, mentaati dan juga melaksanakan semua instruksi dan imbauan, sepanjang kita mentaati itu semua makan kita akan terhindar dari Covid-19,” tuturnya.
Tak lupa, Kapolda juga meminta bimbingan, penilaian dari terkait pengabdian di masyarakat Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari. “Mungkin kami masih banyak yang kurang, berkenan kami mohon dimaafkan, dan ini akan menjadi catatan kami untuk memperbaiki  yang lebih baik,” ujar Kapolda.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.