Gubernur Dominggus: Masa PPKM Dimanfaatkan untuk Vaksinasi kepada Masyarakat

0
185
Pelaksanaan vaksinasi di Fanindi Dalam, Distrik Manokwari Barat, Selasa (6/7/2021).(Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Provinsi Papua Barat memanfaatkan penerapan PPKM makro selama dua minggu ini dengan melakukan vaksinasi di berbagai titik. Hal ini disampaikan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat meninjau secara langsung vaksinasi massal yang dilaksanakan di Fanindi Dalam,  Selasa (6/7/2021).
Menurut Dominggus, selama dua minggu ini aktifitas kerja dari rumah bukan berarti libur,  tetapi kegiatan dilaksanakan tidak full. “Kita manfaatkan waktu dua minggu ini untuk kita lakukan vaksinasi, oleh sebab itu kita sudah mulai di Fanindi Dalam sini, sehingga kita mengajak semua masyarakat untuk  datang  melakukan vaksinasi,” tuturnya.
Sesuai data peningkatan kasus yang terpapar Covid-19 kabupaten Manokwari mengalami peningkatan sangat tinggi,  sehingga dengan dasar ini ditetapkan PPKM makro. “Dan itu harus kita taati,” harapnya.
Ditambahkan Gubernur,vaksinasi yang saat ini dilaksnakan diperkirakan sekitar 500 vaksin, yang disuntikkan kepada warga masyarakat dengan melihat antusias masyarakat  yang terus berdatangan. Bukan hanya saja dilakukan di Fanindi, namun Kamis akan dilaksanakan juga di Distrik Manokwari Timur dan selanjutnya Sabtu di di Sanggeng.
“Kita akan memanfaatkan dua minggu massa PPKM ini untuk melakukan vaksinasi,  sehingga diharapkan masyarakat  harus antusias untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar  oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat,  karena kalau sudah di vaksin kemungkinan kecil terjadi penyebaran Covid19- ini,” tandasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.