Gubernur Dominggus Dukung Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di Sorsel

0
91
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Papua Barat mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi  Papua Barat ke-IX tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Teminabuan, Sorong Selatan.
Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan telah dilakukan pertemuan bersama Bupati Sorong Selatan, panitia MTQ dan Kepala Kantor Agama setempat.
“Dalam pertemuan  itu diharapkan adanya dukungan anggaran dari Pemerintah Provinsi Papua Barat, dalam rangka menunjang kesiapan pelaksanaan MTQ tingkat Papua Barat yang baru pertama kali dilaksanakan di Sorong Selatan,” ungkap Gubernur saat ditemui wartawan, Senin (31/1/2022).
Gubernur mengatakan, sudah menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk membantu anggaran sesuai  dengan kemampuan yang ada. Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan juga memiliki tanggungjawab untuk mendukung MTQ ini.
“Seluruh Kabupaten/ Kota akan bertanding di Kota Teminabuan, Sorong Selatan, diperkirakan awal bulan Mei  pelaksanaan MTQ tersebut dilaksanakan,” ujarnya. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.